Wawan Kadar , Pimpin (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan merawang kabupaten Bangka

Bagikan

Okeybozz.com , Merawang — Pelantikan Ketua Pimpinan (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan merawang kabupaten Bangka, Wawan kadar , memegang pataka usai dilantik oleh Ketua( MPC )kabupaten bangka .Drs Supriyanto sabtu (19 10 2019)

Ketua (MPC ) Pemuda Pancasila kabupaten bangka, Drs. Supriyanto ketua (MPC) PP kab. Bangka berharap PAC Pemuda Pancasila kecamatan merawang mampu melaksanakan tugas organisasi dan bertanggungjawab dengan beban yang diberikan serta bermasyarakat di Kecamatan merawang.kabupaten Bangka.

Sebelum ditutupnya acara tersebut, Ketua( PAC) Wawan kadar. PP Kecamatan merawang Memberikan kata sambutan, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh para undangan yang berkesempatan hadir dalam acara pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan merawang. tersebut.

Dalam rapat tersebut di hadirin oleh wakil ketua (mpc) kabupaten Bangka Virdy Nandy , kades bukit layang , ketua, sekertaris dan bendahara ranting masing – masing memilih Wawan kadar menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan merawan masa bakti 2019 sampai 2022.

Pelantikan Ketua dan Pengurus PAC Kec. Merawang oleh Ketua (MPC) PP Kab. Bangka yang di Saksikan sekitar puluhaan anggota Pemuda Pancasila, dan beberapa Perwakilan Ormas di wilayah .

Supriyanto mengungkapkan berjanji akan membesarkan Pemuda Pancasila di wilayahnya sampai ke tingkat Ranting dan Anak Ranting, Anggota kami di wilayah kabupaten Bangka sekarang ini cukup lumayan anggota dan saya berjanji secepatnya akan melakukan penambahan anggota dan melakukan kaderisasi sehingga target saya Pemuda Pancasila di di kabupaten dan Kecamatan bisa mencapai 1000 Anggota. Katanya.

Acara yang berlangsung sekitar kurang lebih 3 jam tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa ada hambatan apapun.

Sartiaman / Nonot wakil ketua PAC kec merawang..menyampaikan sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai anggota Pemuda Pancasila dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan demi esensi dan eksistensi Pemuda Pancasila di kecamatan merawang.

“Tentunya tugas kami membesarkan organisasi dan siap bersinergi dengan pemerintah,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *