Keluarga Besar PERTINA Kota Pangkalpinang Gelar Silaturahmi Bersama Pasi Intel Kodim 0413/Bangka

Bagikan

Okeybozz.com , Pangkalpinang,- Dalam rangka memenuhi undangan yang telah disepakati bersama, Keluarga Besar,”PERTINA.” Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada malam selasa,(22/10/2019) menggelar silaturahmi di salah satu Kafe Kota Pangkalpinang.

Informasi yang dihimpun oleh Awak Media, kegiatan tersebut adalah merupakan Ajang silaturahmi yang diadakan keluarga besar PERTINA kota pangkalpinang yang berlangsung dengan santai dan santun meskipun suasananya penuh kasih sayang dan canda tawa.

Pada silaturahmi kali ini tepatnya di salah satu cafe di Pangkalpinang , tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Sekum “PERTINA” Provinsi Babel Abi raihan, Pada,”PERTINA” Kota Pangkalpinang Heru dan hampir seluruh pengurus “PERTINA”Kota Pangkalpinang.

Dalam acara silaturahmi tersebut membahas pelaksanan” Muskot PERTINA” Pangkalpinang yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 oktober 2019 insyaallah bakal dihadiri oleh ketua PERTINA Provinsi Babel, KONI Pangkalpinang dan tamu undangan lain.

Namun demikian, pada acara silaturahmi tersebut ikut tidak terlupakan sosok yang sangat penting bagi kami yakni turut hadir KAPTEN ANDRE, Pasi Intel Kodim 0413/Bangka.

Menurut Sekum,”PERTINA” Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abi Raihan mengatakan pada acara tersebut bahwa,” Kita bersilaturahmi ini sambil membahas program-program yang akan memajukan PERTINA Kota Pangkalpinang untuk kedepannya dan akan mencari bibit- bibit atliet yang akan kita siapkan untuk kejuaraan baik itu yang akan diadakan didaerah kita ataupun diluar daerah,” Tutup Sekum PERTINA Provinsi Babel Abi raihan.(Satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *