oleh

SDN 14 Kota Pangkalpinang ikuti “Sosialisasi Pengendalian Vektor Gerakan 1Rumah1Jumantik.”

Pangkalpinang, Okebozz.com- Parenting adalah proses pembelajaran pengasuhan interaksi antara orang tua dan anak yang meliputi aktivitas memberi petunjuk, memberi makan, memberi pakaian, melindungi anak saat mereka tumbuh berkembang.

Menyikapi hal tersebut, SDN 14 Kota Pangkalpinang mengikuti acara yang bertemakan, “Sosialisasi Pengendalian Vektor Gerakan 1Rumah1Jumantik.” di Hotel Bumi Asih, Selasa(22/10/2019).

Informasi yang dihimpun oleh Awak Media bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk peduli parenting dari Dancow kepada pihak SDN14 Kota Pangkalpinang.

Kegiatan itu diisi dengan menampilkan sebuah tarian sambut menyambut tamu yang datang dengan di iringi musik karawitan geprak rodat asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut Kepala Sekolah SDN 14 Kota Pangkalpinang Yuharti Spd  mengatakan ,”Rasa haru yang sangat luar biasa kami rasakan saat ini sesuai melihat penampilan siswa-siswi SDN 14 di Hotel Bumi Asih dalam acara Sosialisasi Pengendalian Vektor Gerakan 1Rumah1Jumantik yang dihadiri oleh Kementerian Kesehatan jakarta dan para kepala lintas sektor seputaran pelabuhan pangkalbalam,”Ungkap Yuharti kepada Wartawan

“Dengan semangatnya, para siswa-siswi kami dapat menampilkan pada kesempatan tersebut dengan baik dan merespon positif sehingga memiliki rasa senang dihadapan para hadirin yang menyaksikan sambil memberikan tepukan tangan yang luar biasa,”Terangnya.

“Harapan kami selanjutnya adalah agar kedepannya banyak yang meminta untuk mengisi acara-acara apapun dari yang ditampilkan semua ini sehingga para siswa-siswi kami dapat merasakan manfaat dari ilmu yang mereka ikuti dan juga bisa melestarikan budaya khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta untuk SDN14 Kota Pangkalpinang supaya lebih dikenal lagi,”Tambah nya

Adapun untuk kegiatan parenting yang dilaksanakan Dancow di SDN14 Kota Pangkalpinang Alhamdulillah dihadiri lebih kurang 100 orang tua atau wali murid,”Jelas Yuharti.

Tak luput dari perhatian pemerintah Babel saat ini, kami pun juga sangat berterimakasih banyak karena dalam hal ini mendapatkan ilmu gratis lagi bermanfaat baik untuk para guru dan para orangtua atau wali murid.

“Selanjutnya, semoga kami nantinya masih bisa menjadi salah satu sasaran untuk kegiatan-kegiatan lainnya”Tutupnya.(acep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed