oleh

Operasi Katarak Dan Hernia Gratis Kejari Bangka Barat , Helena Oktavianne , SH .MH Katakan Semoga Kejaksaan Bisa Terus Membantu Masyarakat

Laporan Jurnalis Okeybozz.com Adityawarman .

Okeybozz.com , Sungailiat  – Alhamdulillah  Pasien Operasi Katarak dan Hernia dari Bangka Barat berjalan dengan lancar , yang diharapkan kedepannya kejaksaan bisa terus membantu masyarakat khususnya Bangka Barat ,” Kata Kajari Bangka Barat Helena Oktavianne , SH .MH kepada sejumlah awak media di kegiatan Operasi Katarak dan Hernia Gratis Kejati Bangka Belitung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bangka Belitung , bertempat di RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Provinsi Babel Jalan Lintas Timur, Air Anyer Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka , Sabtu (26/10/3019).

Tidak hanya kegiatan Operasi Katarak , Kejaksaan juga banyak melakukan kegiatan – kegiatan yang tujuannya membantu masyarakat ,” Tukas Helena

Semoga operasi berjalan baik , dari pasien yang tadinya tidak bisa melihat jadi bisa melihat ,

Alhamdulilalah antusias masyarakat sangat baik, hanya ada kendala dari kegiatan sekrening kemarin , ada yang gagal ikut ,” Terangnya .

Kita berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang membutuhkan operasi katarak terbantu , karena operasi katarak dan Hernia membutuhkan dana yang banyak , jadi kepada masyarakat , dengan adanya ini , mari manfaatkan dengan sebaik – baiknya ,” Harap Kajari Babar .

Diketahui Sebanyak 315 Pasien Jalankan Operasi Katarak dan 42 Hernia , kerjasama Kajati Babel Dengan Dinas Kesehatan Bangka Belitung .
(Aditya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed