oleh

Dapat Juara 2 Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres , Kepala Sekolah SDN 14 Pangkalpinang Yuharti S.Pd , Puji Siswa dan Paguyuban .

Okeybozz.com , Pangkalpinang –Sebanyak 45 Sekolah Dasar (SD) se-Kota Pangkalpinang mengikuti Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres Pangkalpinang , yang diselenggarakan di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang ,Rabu (30/10/2019)

Selain Siswa Sekolah Dasar ,Senam Bedincak Piala Kapolres Pangkalpinang juga di ikuti Paguyuban Sekolah se-kota Pangkalpinang ,

Untuk katagori Tingkat Sekolah Dasar SDN 14 Pangkalpinang mendapat Juara II dari 45 peserta yang ada di Pangkalpinang ,

Tetapi keberhasilan Siswa SDN 14 tersebut belum di ikuti Paguyuban Sekolahnya ,karena belum berhasil menjadi Juara di Senam Bedincak Piala Kapolres Pangkalpinang .

 

Kepala SDN 14 Pangkalpinang Yuharti Spd menuturkan kepada wartawan okeybozz.com walaupun Paguyuban orang tua belum mendapatkan juara , Terimakasih karena sudah mengorbankan waktu , tenaga dan materi untuk ikut berpartisipasi ,

” Tetapi terima kasih yang tak terhingga kepada Paguyuban SDN 14 , karena sudah mengorbankan waktu ,tenaga serta materi saat berlatih , dan ikut partisipasi membawa nama sekolah .

 

 

Semoga terus semangat untuk ikut lomba – lomba selanjutnya ,” Tutur Yuharti .

kepada siswa/i ibu sangat bangga , terima kasih sudah mengharumkan nama sekolah ,

kalian memang hebat , tak kenal lelah mengikuti lomba yang begitu banyak dalam bulan ini , terus semangaat dan tingkatkan lagi untuk lomba .

Semoga Allah selalu memberi kita kesehatan , kesempatan dan kelancaran dalam setiap kegiatan ,” Ucapny Aamiin..

 

Data Juara Senam Bedincak Tingkat Sekolah Dasar :

1. Juara I SDN 15 Pangkalpinang.

2. Juara II SDN 14 Pangkalpinang.

3. Juara III SDN 20 Pangkalpinang.

 

(Aditya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed