oleh

Dinas Kominfo Provinsi Sumsel Ikutserta Pameran SAIK di Kota Pangkalpinang

Okeybozz.com , Pangkalpinang — Provinsi Sumatra Selatan (SUMSEL) menjadi salah satu Peserta Pameran Sinergi Aksi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2019 , dari 32 Lembaga Pemerintahan dan Kementrian dan 75 Diskominfo Provinsi , Kabupaten/Kota se-Indonesia di kota Pangkalpinang ,

Dikegiatan Pameran Sinergi Aksi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2019 , yang digelar di kota Pangkalpinang , Provinsi Bangka Belitung , Kamis (24/10/2019) .

 

 

Kepala Dinas Kominfo Prov. Sumsel H. Ahmad Rizwan SSTP., MM, mengikutsertakan Dinas Kominfo Provinsi Sumsel pada acara kegiatan SAIK di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan menghadirkan :

1. Produk KIM Sumsel pada stand pameran, berupa kain tenun songket, jumputan dan kreatifitas KIM lainnya khas Sumsel.

2. Menampilkan pertunjukan rakyat METRA lokasi alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

3. Temu KIM seluruh Indonesia dan pembekalan KIM di daerah masing-masing di ballroom novotel pangkalpinang.

4. Parade petunra dengan menampilkan tarian dan lagu Gending Sriwijaya.serta menghadiri malam penganugrahan humas, info publik, media center, medsos dan petunra.

 

 

Kegiatan ini menjadi sarana bagi Pemerintah dan masyarakat , agar apa yang sudah dilakukan selama ini , dapat diketahui secara baik oleh masyarakat ,

Dan hadirnya kepala Diskominfo Provinsi Kabupaten/Kota se-Indonesia untuk dapat melakukan kerjasama , rapat kerja , berkonsulidasi , karena ini kegiatan komunikasi , agar pemerintah dan masyarakat untuk bergotong royong membangun Bangsa (Aditya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed