oleh

Education Team Meriahkan Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres Pangkalpinang

Okeybozz.com , Pangkalpinang — Education Team yang terdiri dari Gabungan beberapa Guru Sekolah Dasar di Kota Pangkalpinang , Ikut berpartisipasi di acara Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres Pangkalpinang dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda di Alun -alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang , Rabu (30/10/2019).

Dengan jumlah sepuluh (10) Orang peserta , Education Team dengan menggunakan Stanjak berwarna biru kombinasi putih , dibalut baju kaos lengan panjang berwarna kuning serta bawahan berwarna hitam dan songket biru kombinasi putih , dilengkapi sepatu berwarna kuning yang seragam , mempercantik penampilan ibu – ibu muda tersebut meramaikan Lomba Senam Bedincak Pagi itu .

 

Koordinator Education Team Yoelie mengungkapkan hari ini sengaja mereka ikut tampil dikegiatan ini dengan tujuan ikut berpartisipasi serta melestarikan kebudayaan , dengan harapan Budaya bedincakĀ  tetap terjaga walaupun berada di era milenial…

” Education Team ikut diacara ini selain berpartisipasi , juga ikut memperkenalkan dan melestarikan kesenian daerah Bangka Belitung ,yang melekat pada Budaya Melayu ,” Tutur Yoelie .

 

Selain itu , Tambah Guru yang aktif mengajar di SDN 20 Pangkalpinang ini , ingin agar budaya Melayu ini tetap terjaga seiring berkembang pesatnya budaya – asing yang masuk, yang diekspresikan melalui PerpaduanĀ  Seni Gerak dan Senam.

Dengan harapan sedini mungkin kami ingin agar Putra – Putri daerah bisa mengenal unsur daerahnya, melalui Perpaduan seni Gerak dan Senam ,” Tukasnya.
(Aditya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed