oleh

Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat dan Tarian Bedincak SAIK

Okeyboz.com, Pangkalpinang – Kegiatan jalan sehat dan tarian bedincak yang merupakan rangkaian kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) Publik 2019 mendapat respon yang baik dari masyarakat . Kegiatan yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diikuti oleh ribuan masyarakat terutama dari mayoritas pelajar.Jalan sehat dan tarian bedincak secara massal tersebut dalam rangka memeriahkan SAIK Tahun 2019 di Alun-alun Taman Merdeka, Pangkalpinang, Rabu (23/10/2019) pagi.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan Kota Pangkalpinang serta masyarakat umum.

Para peserta jalan sehat menempuh rute dari Alun-alun Taman Merdeka – Jalan Merdeka – Jalan Ahmad Yani – Jalan Jenderal Sudirman – finish di Alun-alun Taman Merdeka atau tepatnya di depan Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang. Dalam kesempatan tersebut, Asisten Setda Babel Bidang Administrasi Umum, Darlan, bersama Dirjen IKP Widodo Muktiyo melepas peserta jalan sehat ditandai dengan pengibaran bendera start. Setelah itu, Asisten Setda Babel bersama Dirjen IKP serta Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah turut mengikuti jalan sehat bersama ribuan peserta lainnya dan dilanjutkan dengan senam berdincak di Alun-alun Taman Merdeka.Wagub Babel, Abdul Fatah mengatakan untuk tahun 2019 ini Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi tuan rumah pada kegiatan SAIK. Ia bersyukur melalui Diskominfo Babel kegiatan jalan santai serta senam bedincak yang menjadi rangkaian kegiatan SAIK berjalan lancar dan mendapatkan partisipasi yag baik dari masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed