oleh

Bupati Ibnu Perjuangkan Atlet Berprestasi Menjadi CASN

Okeyboz.com, Koba – Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu Saleh perjuangkan Atlet berprestasi menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) ke Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) Republik Indonesia.Hal ini di katakan Bupati Ibnu usai pelaksanaan ramah tamah dan pembagian bonus atlet berprestasi di Pondopo Bupati, Kamis (5/12).“Alhamdulillah, saya tadi tukar pikir dengan atlet berprestasi se Bateng. Banyak hal yang di sampaikan mereka ke kami, dan sudah kita tampung semua masukan dari para atlet Bateng,” kata Bupati Ibnu.

Selain meningkatkan anggaran kebutuhan para atlet Bateng tahun 2020. Bupati Ibnu juga akan memperjuangkan para atlet berprestasi untuk menjadi CASN yang bertugas di Bateng.Point utama dalam tukar pikir bersama atlet tersebut, kemudian harus terealisasi dalam waktu dekat, yakni persiapan menjelang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Babel dan Pra Pekan Olah Raga Nasional (PON).

“Sudah kita akomodir. Untuk anggaran persiapan Porprov Babel, Prowil dan Pra PON kita tingkatkan tahun berjalan, tujuannya agar keperluan para atlet sebelum berlaga terpenuhi dengan baik,” kata Bupati Ibnu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed