by

Haryanto Ditemukan Dengan Kondisi Penuh Luka

Penulis : Nopri || Editor : Lusiana Selviani

OKEYBOZ.COM, SIMPANG TERITIP — Warga Desa Ibul, Kecamatan Simpamg Teritip, Kabupaten Bangka Barat, pada Selasa Lalu (28/04/2020) dihebohkan dengan peristiwa penganiayaan terhadap salah seorang desa mereka. Haryanto, (37) Yang berprofesi sebagai seorang buruh tani.

Haryanto pada saat ditemukan oleh warga, telah tergeletak dipinggir jalan Desa Ibul dengan kondisi penuh luka bacokan, terutama pada bagian kepala sebelah kiri.

Selain pada bagian kepala sebelah kiri, tampak juga korban mengalami luka bacok pada bagian muka, telinga dan tangannya. Bahkan beberapa jari korban tampak putus akibat bacokan sejata tajam.

Menurut keterangan Mulya, istri korban kepada pihak kepolisian, sebelum peristiwa penganiayaan  terjadi, suaminya tersebut pamit kepadanya untuk pergi mencari ular.

“Dia pamit sekitar pukul 19.30 wib untuk pergi mencari ular, namun tiba-tiba pukul 01.30.wib, saya dihubungi oleh pak Sarudin bahwa suami saya ditemukan dalam keadaan penuh luka,” terang Mulya.

Kapolsek Simpang Teritip, Iptu Martuani Manik ketika dihubungi membenarkan peristiwa tersebut dan saat, peristiwa tersebut  telah ditangani oleh jajarannya.

“Kita telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Untuk saat ini masih dalam proses penyelidikan, dan penangkapan pelaku,” ujar Kapolsek. (02/04/2020).(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed