Vidcon Bersama Perwakilan Pimpinan Daerah, Gubernur Erzaldi Sampaikan Perkembangan Covid-19 di Babel

Berita, Headline, Lokal, News1,460 views
Bagikan

Editor : Lusiana Selviani

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman berkesempatan menyampaikan langkah dan upaya yang dilakukan oleh Bangka Belitung untuk menangkal penyebaran Covid-19, kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional.

Penyampaian tersebut dilakukan Gubernur Erzaldi dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjend. Pol. Anang Syarif Hidayat pada saat pertemuan virtual dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional bersama perwakilan pimpinan daerah yang terdiri dari gubernur, forkopimda, sekretaris daerah, bupati/wali kota hingga tim gugus tugas masing-masing daerah melalui aplikasi video conference, Kamis (21/5/20) malam.

Pertemuan daring yang dimoderatori oleh Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri, Dr. Safrizal ZA. M.Si ini membicarakan mengenai laporan perkembangan Covid-19 di daerah masing-masing serta peraturan dan penanganan-penanganan yang telah diterapkan oleh masing-masing daerah khususnya daerah yang dianggap masih rendah penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *