Pemprov. Babel Hibahkan Lahan Untuk Bangun Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kementerian PUPR Babel

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Gubernur Erzaldi Rosman menghadiri rapat koordinasi dengan satuan kerja (satker) PU balai praskim, Dinas Perkim Provinsi Kepulauan Babel, dan Biro Pemerintahan Pemprov. Kepulauan Babel yang berlangsung di Ruang Rapat Gubernur Kepulauan Babel, Selasa (2/6/20).

Rakor dengan pihak satker PU balai praskim, dengan pihak terkait lainnya ini membahas program pembangunan antara lain, pembangunan perkantoran terpadu Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepulauan Babel Kementerian PUPR, penyediaan bahan baku air bersih, trotoar, jalan, mengatasi banjir, Kota Baru Basel, irigasi, jembatan, perumahan, serta beberapa program pembangunan lainnya.

Gubernur Erzaldi Rosman dalam rakor mengatakan, untuk pembangunan Kantor Terpadu Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepulauan Babel Kementerian PUPR, serta pembangunan rumah susun untuk ASN di lokasi yang sama, Pemprov. Babel akan menghibahkan lahan yaitu berdekatan dengan Kantor BPBD Provinsi Kepulauan Babel.

Menurut Gubernur Erzaldi, lahan yang dihibah ini segera dibangun sesuai peruntukannya, namun dari lahan tersebut harus ada lahan terbuka hijau (RTH) sehingga kawasan ini menjadi hijau dan asri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *