by

Wafatnya Ketua DPC Gerindra Basel, Gubernur Ucapkan Belasungkawa

 

Penulis : Ruli Syahadan

OKEYBOZ.COM, TOBOALI – Gubernur Bangka-Belitung, Erzaldi Rosman menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Kader Gerindra terbaik sekaligus Ketua DPC Gerindra Bangka Selatan, Samsul Bahri atau yang lebih dikenal dengan sapaan bang Samsul, pagi tadi selesai sholat subuh meninggal dinia di Rumah Sakit Depati Hamzah Pangkal Pinang, Senen, 29/06/2020 sekira pukul 05.40 Wib.

“mewakili Keluarga almarhum, baik secara pribadi Saya dan keluarga serta segenap jajaran Pemprov Babel turut berbelasungkawa atas wafatnya pak Samsul Bahri. Kami berdoa semoga arwah almarhum diterima disisi Allah yang Maha Esa. dan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, tegar dan sabar menghadapi duka cita ini,” kata Gubernur Erzaldi Rosman,” usai melakukan sholat Jenazah ybs di Masjid Al-Makmur lalang tunu Kel. Tanjung Ketapang Kec. Toboali Bangka Selatan.

Erzaldi mengatakan, semasa hidupnya dan selama menjadi Wakil Ketua DPRD Bangka Selatan periode 2014-2019 sekaligus Sahabat kita ini Bang Samsul Bahri, sudah banyak memberikan kontribusi dalam hal kemajuan daerah baik berupa pikiran, ide bahkan saran masukan terhadap Pemerintah provinsi, almarhum juga di kenal sebagai pekerja keras tak kenal lelah, tengah sakitpun beliau masih bekerja, rela berkorban waktu demi Bangka Selatan yang ia cintai dan juga banyak membantu Bangka Selatan untuk lobi-lobi kebijakan anggaran ke Provinsi semua itu demi daerahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed