by

Yo… Intip Tujuan Mahasiswa Semester 7 Universitas Padjajaran Ini Ikut Bujang Dayang di Babar

Caption : Kelvin Prana Pratama, (ist)

Penulis : Nopri // Editor : Adityawarman

OKEYBOZ.COM, MUNTOK,– Perhelatan pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat, tak lama lagi akan digelar oleh Pemkab Bangka Barat, melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Tujuan diadakannya pemilihan Bujang Dayang ini, adalah untuk mencari generasi muda yang akanĀ  lebih dikenal sebagai duta pariwisata yang memiliki 3b (brand, beauti, behavior).

Namun, ada hal menarik dalam Pemilihan Bujang Dayang kali ini, karena untuk tahun ini, terdapat dua orang peserta yang berasal dari etnis Tionghoa.

Salah satu peserta kali ini adalah Kelvin Prana Pratama, pria berkacamata yang juga Mahasiswa semester 7 Universitas Padjajaran, jurusan Farmasi.

Ketika ditanyai perihal motivasinya mengikuti kontes Bujang Dayang ini, dengan lugas Kelvin menjawab bahwa ada banyak hal yang menjadi motivasinya untuk mengikuti ajang ini.

“Ada banyak hal yang mendorong saya untuk mengikuti kontes ini, salah satu tujuan kuat saya, adalah ingin mengenalkan kekayaan alam Babar ini kepada dunia, karena seperti kita ketahui banyak kekayaan di Babar ini, baik itu sosial, budaya serta pariwisatanya,” ujar Kelvin. (29/06/2020)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed