by

DPRD Babel Apresiasi Aksi Nyata PT.Timah Dalam Menangani Pandemi Covid-19

Editor : Lusiana Selviani

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG,-– Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengapresiasi apa yang dilakukan PT Timah yang telah menunjukkan kontrubusinya untuk membantu pemerintah daerah maupun masyarakat ditengah pandemi.

Aksi nyata yang dilakukan PT Timah Tbk dalam menangani pandemi covid-19 di masing-masing wilayah operasional mendapat respon positif dari berbagai pihak. Konsitensi PT Timah dalam menangani pandemi ini sejak awal hingga saat ini dilakukan secara simultan dan terstruktur dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya rasa langkah-langah preventif yang dilakukan oleh PT Timah sebagai perusahaan negara sudah sangat luar biasa. Saya menilai suka atau tidak suka ini merupakan action yang luar biasa,” kata Didit.

Menurutnya, PT Timah telah menjadi pionir dengan melakukan rapid test masal dan swab bagi karyawan, yang dilanjutkan dengan pemberian alat rapid test bagi masyarakat. Selain itu, PT Timah juga turut menyediakan layanan kesehatan dan pemeriksaan covid-19 melalui anak perusahaannya PT RSBT.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed