by

Seksinya Litopenaeus Vannamei PT. Hokari Linex Pratama Jadi Kepincut

Caption : Litopenaeus Vannamei atau Udang Vanname (ist)

Penulis : Adityawarman.

OKEYBOZ.COM, MERAWANG,— Budidaya tambak udang saat ini menjadi salah satu sektor usaha perikanan favorit masyarakat Bangka Belitung untuk meningkatkan taraf ekonomi.

Di samping prospek yang menjanjikan, udang juga merupakan salah satu komoditi yang selalu laris manis di Pasaran.

Lahan – lahan yang sebelumnya sempat terbiar, kini kembali ditabur dengan jutaan benur. Bahkan sejumlah pengusaha (petani tambak) kini mulai membuka kolam atau lokasi baru.

Saat ini tercatat ada sekitar ratusan tambak udang beroperasi di Bangka Belitung, atas nama perusahaan yang tersebar di setiap Kebupaten.

Boomingnya usaha tambak udang ternyata juga memancing para pengusaha daerah untuk berinvestasi di Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Salah satu contohnya PT. Hokari Linex Pratama yang ikut kepincut untuk berinvestasi tambak udang di Bangka Belitung.

Caption : Lahan yang sedang di garap PT. Hokari Linex Pratama di Dusun Mudel Desa Air Anyir kecamatan Merawang kab. Bangka, untuk Budidaya tambak udang.

Dari Investigasi yang diperoleh OKEYBOZ.COM bahwa PT. Hokari Linex Pratama merupakan perusahaan yang memiliki Izin Usaha Niaga Umum dan bergerak dibidang usaha penyediaan dan pelayanan penyaluran BBM Industri, juga  berinvestasi bisnis budidaya tambak udang dilokasi Dusun Mudel Desa Air  Anyir kecamatan Merawang kab. Bangka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed