Yoo Intip,  Pemenang Pemilihan Bintang Model Cilik Bangka Belitung 2020 ? Ini Pemenangnya

Bagikan

Penulis : Kulul Sari

OKEYBOZ.COM, SIMPANG RIMBA,– Ajang Pemilihan Bintang Model Cilik Bangka Belitung 2020 telah usai. Seleksi melalui sistem online telah sampai pada puncak pengumuman hasil pemenang.
Dan bintang model cilik baru yang berbakat di dunia modelpun telah lahir.

Ditahun pertama ajang pencarian model cilik berbakat yang dilakukan dalam kondisi musibah pandemi covid-19 yang sedang melanda, tidak mengurangi semangat para calon bintang bersaing dan berkarya.

Melalui tim juri yang handal dan berkompeten dibidangnya, publikpun harus menyambut lahirnya bintang baru yang kelak akan menjadi brand model cilik baru di Bangka Belitung.

“Meskipun untuk awal kita mencoba sistem online tapi juri kita sangat berkomitmen untuk mendapatkan hasil yang terbaik apalagi mereka memang berkompeten dibidang ini.” jelas puput Marshanda ketua pelaksana BMC BABEL 2020 kepada media ini senin (24/8/2020)

Dewan juri yang terdiri dari Bimbay Maringgai, Youtuber dan Host Bilik Bujang Insert Live, Nabila Putri, gadis kelahiran bangka yang sudah banyak membintangi sinetron, mengeluarkan single album dan saat ini sedang melanjutkan karirnya di Jakarta, Bagas Soripada Siregar, Model asal Bangka Belitung yang juga merupakan Host El John TV, dan Bunda Intan yang merupakan Jebolan Ibu Muda Berkarya Bangka Belitung, ia juga merupakan seorang Enterpreneur di Bangka Belitung.

Tentu saja kualitas keempat dewan Juri ini sudah tidak diragukan lagi di dunia Entertainment,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *