Pemprov. Babel Monitor Pelaksanaan Intervensi Gizi di Bangka Selatan

Bagikan

OKEYBOZ.COM, BANGKA SELATAN – Setelah memonitor pelaksanaan intervensi gizi melalui Pemberian Makanan Tambahan (PMT) pada tiga desa yang ada di di Desa Belimbing, Desa Mesu, dan Desa Jeruk, Kabupaten Bangka Tengah, hari ini, Rabu (23/9/20) tim monitoring pelaksanaan PMT cegah stunting provinsi kembali melakukan monitoring pelaksanaan pemberian makanan tambahan pada anak dan ibu hamil yang dilakukan oleh kader PKK dan kader posyandu pada dua desa yaitu, Desa Sidoarjo dan Desa Sidoharjo di wilayah Kabupaten Bangka Selatan.

Tim monitoring di antaranya terdiri dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta tim dari TP PKK yakni Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Laksmi Abdul Fatah beserta rombongan yang didampingi oleh Plt. Kadis PMD Provinsi Kepulauan Babel, Yulizar Adnan serta Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan beserta rombongan.

Kegiatan intervensi gizi yang dilakukan pagi itu, memberikan makanan tambahan orientasi pendidikan gizi kepada orang tua dari anak penerima PMT dan ibu hamil penerima PMT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *