by

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Babel Menolak Pengesahan RUU Cipta Kerja

Penulis : Salman Ahda Ferdian

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG– DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangka Belitung menolak pengesahan Omnibus Law Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja menjadi Undang Undang pada dini hari tadi di kompleks DPR pada Rapat Paripurna DPR RI. Dalam keterangan tertulisnya Ari sebut mendapat berita duka yang datang dari senayan Jakarta, ia menilai Indonesia krisis nurani dan demokrasi.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangka Belitung,  Ari Juliansyah kepada Okeyboz.com. Selasa (06/10/2020)

“Berita duka datang dari senayan, pengesahan RUU Cipta Kerja menjadi Undang Undang tidak mengedepankan nurani rakyat, Indonesia krisis nurani. Selain itu, di negara demokrasi para wakil rakyat itu tidak mengedepankan pendapat masyarakat, demokrasi telah di kebiri oleh anak bangsa sendiri.” katanya.

Ari juga menyayangkan pengesahaan RUU Cipta Kerja ini di sahkan menjadi Undang Undang di tengah pandemi Covid-19, seakan kesehatan dan keselamatan warga negara tidak di prioritaskan Wakil-wakilnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed