by

Ketua TP PKK Melati Erzaldi Kunjungi Rumah Baca Juara di Dendang

OKEYBOZ.COM, JANGKANG – Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi mengunjungi Rumah Baca Juara (RBJ) di Desa Jangkang, Kecamatan Dendang, Kabupaten Belitung Timur, Kamis (8/10/20).

Mendengar Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sahabat Mewah dan Makmur (SMM) membangun sebuah tempat baca yang diberi nama Rumah Baca Juara (RBJ), Ketua TP PKK Melati Erzaldi menyempatkan diri mengunjungi rumah baca ini di sela-sela kunjungan kerjanya dengan harapan kunjungan ini dapat memotivasi anak-anak yang tinggal di komplek perumahan karyawan PT SMM.

Baca Juga : Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa, Pemdes Balunijuk Bangun Berkah Mart

RBJ adalah fasilitas sarana dan prasana untuk anak-anak agar dapat belajar dan memperluas wawasan, serta memantik minat membaca.

“Saya sangat berbahagia karena akhirnya dapat berkunjung ke sini. Semoga, taman bacaan ini dapat termanfaatkan dengan baik oleh anak-anak di sini,” ungkapnya.

Selain berkunjung, Ketua TP PKK Melati Erzaldi juga menyumbangkan beberapa buku bacaan anak-anak, serta memberikan hadiah buku kepada seorang anak bernama Rasel yang pernah mengirimkan surat kepadanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed