by

Selalu Berbagi, Cinta Kasih OKEYBOZ.COM Kunjungi Bayi Penderita Pembengkakan Jantung

Penulis : Septi Artiana

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Dengan terus semangat dan komitmen yang tinggi, hari ini Sabtu (9/10/2020) Tim Cinta Kasih OKEYBOZ.COM kembali menyalurkan bantuan dari para dermawan bagi masyarakat kurang mampu yang terkena musibah.

Baca Juga : Waspada! Begal Payudara Di Pangkalpinang Masih Gentayangan, Polisi Belum Terima Laporan

Kali ini Tim Cinta kasih OKEYBOZ.COM mengunjungi kediaman Muhammad Fatih Alfaqih, bayi umur 3 bulan menderita pembengkakan jantung yang beralamat di Jalan Veteran, Kelurahan Parit Lalang, Pangkalpinang.

Kondisi Al Faqih terlihat lemah, tidak seperti bayi pada umumnya. Seharusnya bayi 3 bulan sudah bisa tengkurap namun dengan kondisi dada yang besar, Al Fakih hanya bisa berbaring telentang saja dengan kondisi lemah dan sedikit rewel dikarenakan perasaan tidak nyaman dari penyakit yang diidapnya.

Namun pengobatan Al Fakih terhambat dikarenakan faktor ekonomi keluarganya yang tidak mampu. Dengan latar belakang ayahnya, Hidayat (37) yang hanya seorang buruh harian dan ibunya, Apriani (37) sebagai ibu rumah tangga menjadikan pengobatan Al Faqih terhambat.

Ia mengatakan, kedatangan Tim kerumah orang tua Al Faqih guna menyalurkan bantuan dari dermawan yang tidak mau disebutkan namanya untuk membantu pengobatan Faqih.

“Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan kita untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat. Melalui Program Cinta Kasih, OKEYBOZ.COM bergerak untuk mempublikasikan permasalahan sosial seperti yang dialami oleh Al Faqih untuk mengetuk hati para dermawan untuk membantu sesama,” ujarnya, Sabtu (9/10/2020).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed