by

Puluhan Peserta Sipencatar Babel Ikuti Tes Wawancara, Lima Lainnya Gugur

Penulis : Cepi Marlianto

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Sebanyak 31 orang peserta Seleksi Penerimaan Calon Taruna/Taruni (Sipencatar) jalur reguler pola pembibitan dan non pola pembibitan Kementerian Perhubungan Tahun 2020 dari Bangka Belitung mengikuti psikotes yang dilaksanakan pada kemarin, Selasa (13/10) di UPT BKN Pangkalpinang.

Kemudian hari ini, Rabu (14/10/2020) dilanjutkan tes wawancara dilaksanakan di ruang Rapat Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepulauan Babel.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Perhubungan Babel K A Tajuddin yang diwakili Sekretaris Dishub, Zanuari Anizar mengatakan, para Sipencatar telah mengikuti proses dengan baik dan telah melakukan yang terbaik.

“Semua peserta sudah melakukan yang terbaik dalam setiap tahapan yang dilakukan, namun diharapkan calon taruna taruni yang melanjutkan tes ini saling berpacu untuk menjadi yang terbaik,” ujar Zanuari.

Menurutnya, tahap demi tahap yang telah dilalui dan proses yang telah dilaksanakan akan menghasilkan calon taruna/taruni yang hebat dan unggul, yang mampu menghadapi tantangan dan perkembangan zaman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed