by

Pasca Pembangunan Jembatan Rp 25 Miliar ‘Ambruk’, Begini Respon Molen

Penulis : Cepi Marlianto

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Maulan Aklil, menargetkan pembangunan Jerambah Gantung akan selesai tepat waktu sesuai akhir tahun ini.

Pasalnya, pasca ambruknya jembatan tersebut pada Jumat malam, (16/10) sehingga mengakibatkan dua pekerja Cecep (25) dan Tomi (43) yang mengalami luka-luka, dirinya telah menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pangkalpinang untuk meninjau kelokasi.

“Hari ini kami, inspektorat juga turun kelapangan didampingi pihak kejaksaan untuk meninjau sejauh mana baik secara teknisnya atau bagaimana. Kalau molor, mereka akan dikenakan denda. Oleh sebab itu tim kita turun, jangan sampai terulang,” katanya di Pangkalpinang, Sabtu (17/10/2020).

Dikatakan Molen sapaan akrabnya, runtuhnya jembatan yang dibangun menggunakan APBD Pemeritah kota Pangkalpinang senilai Rp 25. 980.582.000 saat ini masih menjadi tanggung jawab kontraktor yakni PT. Karya Muliya Nugraha. Sehingga Pemkot Pangkalpinang tidak ada kerugian.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed