by

Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Babel Satukan Visi Majukan Babel

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Babel) memberikan ucapan selamat kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung yang baru dilantik yaitu Fadillah Sabri sekaligus kepada Ketua STKIP Muhammadiyah Babel, Asyraf Suryadin, dan semua pihak yang telah mengembangkan STKIP Muhammadiyah Babel menjadi Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung.

Dalam sambutan pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Babel, Sabtu (24/10/20) di Kampus Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menegaskan bahwa, di era revolusi industri 4.0 tantangan dunia pendidikan ditandai dengan semakin sentralnya peran teknologi dalam proses belajar mengajar.

Oleh karena itu, hal ini membutuhkan peran perguruan tinggi dalam menghadapi hal tersebut.

“Saya berpesan kepada rektor yang baru dilantik, selain pengembangan atmosfir akademik juga harus ditingkatkan karya-karya penelitian dan inovasi terbaik yang bermanfaat baik bagi bangsa dan negara, juga bagi masyarakat di Babel,” ujarnya.

Selain hal tersebut, Gubernur Erzaldi berharap kepada rektor yang baru dilantik, agar ke depan dapat universitas ini dapat berorientasi pada lapangan pekerjaan, dunia usaha dan industri, serta pengembangan dunia pendidikan lainnya yang dinilai dapat memajukan Babel.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed