by

Pasca Ditunda Demonstrasi, Kelompok Cipayung Plus Babel Akan Menggalang Kekuatan Lebih Besar

Penulis : Salman Ahda Ferdian

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG– Pasca ditunda Demonstrasi, Kelompok Cipayung Plus Bangka Belitung terdiri dari IMM, HMI, PMII, KAMMI akan menggalang kekuatan lebih besar pada bulan November nanti dengan tuntutan Gubernur harus mundur dari jabatannya.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum IMM Babel Ari Juliansyah saat menggelar konferensi pers di Sekretariat GMKI Kota Pangkalpinang. Senin (26/10/2020)

“Masyarakat Bangka Belitung harus tahu bahwa kami berjuang untuk masyarakat bukan kepentingan kami saja. Sehingga surat aneh dari Kepolisian yang kami terima kami respon terlebih dahulu demi pelaksanaan aksi damai besar-besaran berikutnya.”ujar Ketua Umum IMM Ari Juliansyah.

Dikatakannya, sebagai bentuk protes sekaligus evaluasi atas kegagalan kinerja Gubernur Babel selama empat tahun kurang lebih memimpin. Pihaknya akan mengorganisir sejumlah perwakilan masyarakat se Bangka Belitung yang merasa kecewa terhadap kinerja dan berbagai kebijakan Gubernur Babel yang tidak dapat memenuhi janjinya serta tidak sesuai espektasi rakyat Babel.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed