by

Bawaslu Kab. Bangka Selatan Gelar Dialog Senja Partisipasi Pengawasan Politik Bersama Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Belitung

OKEYBOZ.COM, BANGKA SELATAN – Bawaslu Kab.Bangka Selatan Bersama Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Belitung Gelar Dialog Senja Partisipasi Pengawasan Pilkada 2020.”, Kamis (29/10/2020)

Setelah Melaksanakan Sosialisasi Pengawasan Partisipasi Pilkada Basel 16 Mahasiswa/i Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka selama 10 hari dari 21 – 30 Oktober 2020 di 8 Kecamatan Basel, Bawaslu Basel ajak Mahasiswa/i stisipol pahlawan 12 Sungailiat Bangka Belitung berdialog senja di Batu Perahu mengevaluasi kegiatan selama 10 hari tersebut.

Ketua Bawaslu Basel Sahirin mengatakan Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan stisipol p 12, sosialisasi partisipatif dilapangan yang selama ini hanya sebatas MOU. Tapi ini luar biasa, kegiatan sosialisasi ke masyarakat tidak hanya sebatas MOU tetapi lebih dari itu.
Kita ke depan harus lebih dari itu, harus lebih dari kami sebagai ketua Bawaslu. Kalian luar biasa, baru semester 1 sudah kenal dengan hal demokrasi. Kepedulian terhadap pengawasan harus di siapkan dari rekan2 mahasiswa. Tinggal kita bijak atau tidak apalagi zaman android saat ini.
Disiplin sekarang cerminan kita di depannya.
Hari ini saya melihat dalam 1 minggu, tidak ada komplen dari berbagai pihak, semuanya luar biasa. Ilmu pilkada mau UU 10 atau yg lainnya, ini saja yg dibahas. Hari ini jika tidak ditempa dengan skil, akhirnya akan balik kampung dengan kepribadian biasa saja. Cuma kalian harus punya standar.
Semoga momentum ini bisa berlanjut .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed