by

Lulus Seleksi CPNS Pangkalpinang 2019, Ini Ketentuan Pemberkasan Yang Wajib Peserta Pahami

Penulis : Cepi Marlianto

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – hari ini, Jumat (30/10/2020) ratusan orang peserta telah dinyatakan Lulus Seleksi Akhir Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019.

Sebanyak 151 orang peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 nantinya akan diminta untuk melakukan pemberkasan secara digital.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dsn Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Pangkalpinang, Eko Budi Hartono menjelaskan, pemberkasan dilakukan melalui link https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan akun masing-masing peserta mulai tanggal 5 sampai 15 November 2020.

Pemberkasan dokumen pengangkatan CPNS peserta wajib mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan mengunggahnya bersama dokumen lain yang diminta dalam proses pemberkasan.

Berikut kelengkapan dokumen pemberkasan yang harus diunggah dan akan digunakan sebagai dasar pengusulan Nomor Induk Pegawai (NIP) berdasarkan Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 14 Tahun 2018 tentang Petunjuk Teknis Pengadaan PNS :

BACA JUGA : Ratusan CPNS Pangkalpinang Dinyatakan Lulus, Tiga Diantaranya Penyandang Disabilitas

1. Pas foto terbaru pakaian formal kemeja berwarna putih menggunakan dasi hitam, untuk yang menggunakan hijab berwarna hitam polos dengan latar belakang berwarna merah,

2. Ijazah asli,

3. Transkrip asli,

4. Printout Daftar Riwayat Hidup (DRH) dari SSCN yang telah ditandatangani oleh yang bersangkutan dan bermaterai,

5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
6. Asli surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dokter yang berstatus PNS atau dokter yang bekerja pada unit pelayanan kesehatan pemerintah;

7. Asli surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif lainnya yang dikeluarkan Rumah Sakit Pemerintah;

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed