by

Wagub Lepas Lima Calon Taruna/Taruni Asal Babel Untuk Ikuti Pendidikan di STTD

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah didampingi Kepala Dinas Perhubungan Babel melepas 5 Calon Taruna/Taruni Politeknik Transportasi Darat Indonesia-STTD (PTDI-STTD) Tahun Akademik 2020/2021 yang diselenggarakan di Ruang Tanjung Pesona Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Air Itam, Pangkalpinang. Kamis (5/11/2020).

Kelima calon taruna/taruni STTD Babel, jalur pola pembibitan pemerintahan daerah tersebut yaitu Wing Naufal Mubarak, Fhadil Aldiotama, Muhammad Rizky Hidayat lulus dan diterima pada Program Studi Transportasi Darat Sarjana Terapan di Kampus Politeknik Transportasi Darat Indonesia – STTD (PTDI-STTD) Bekasi , serta F. Maharani, Firky Abdillah pada Program Studi D-III Manajemen Transportasi Jalan (MTJ) di Kampus Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BP2TD) Mempawah, Kalimantan Barat.

Sebelum melepas, Wagub Babel Abdul Fatah berpesan agar calon taruna/taruni untuk mengikuti pendidikan di Kampus Politeknik Transportasi Darat Indonesia – STTD (PTDI-STTD) dengan baik dan disiplin serta mengikuti peraturan yang telah ditetapkan.

“Ikutilah pendidikan ini dengan sebaik-baiknya, disiplin, jaga nama baik Babel, apa yang harus dilakukan lakukan dengan baik,” ungkap Abdul Fatah.

Selain itu Abdul Fatah mengingatkan kepada calon taruna/taruni STTD, agar memahami dan mempedomani segala pola pengajaran, pelatihan dan pengasuhan yang telah ditetapkan karena pengajaran, pelatihan dan pengasuhan, merupakan pola yang sudah ada di seluruh institusi pendidikan, apalagi institusi pola ikatan dinas .

“Pengajaran, pelatihan dan pengasuhan ini sama dengan sekolah ikatan dinas lainnya artinya sekolah ini begitu selesai dari pendidikan ini, dimanapun anda ditempat harus eksis terhadap hal yang telah dimiliki,” ujar Abdul Fatah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed