by

“Dialog Generasi Milenial Belitong”, Karang Taruna Mentawak Sambut Hari Jadi Provinsi Babel.

Caption : Ilustrasi ( sumber-Net)

OKEYBOZ.COM, BELITUNG  — Karang Taruna desa Mentawak berencana menyelenggarakan ” Dialog Generasi Mileneal Belitong” menyonsong hari ulang tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20 yang jatuh pada tanggal 21 Nopember 2020.

Kegiatan yang mengusung tema ” Harapan Menuju 20 tahun kedua Provinsi Kep Bangka Belitung” ini akan mengundang para tokoh pejuang provinsi Bangka Belitung sebagai nara sumber.

Diantara tokoh pejuang tersebut, Ir Darmansyah Husien. Putra kelahiran Gantung Beltim, adalah sosok pejuang yang terlibat langsung sebagai Ketua Panitia Kerja ( Panja) yang kini menjadi senator di Dewan Perwakilan Daerah Pusat, daerah pemilihan Bangka Belitung.

Berikutnya, DR Safari Ans putra Seliu kelahiran Sijuk, Belitung. Sosok ini perancang awal konsep RUU Provinsi Kep Babel, bersama H Usmandie A Andeska dan Emron Pangkapi dan Hairil Andersen. Pada saat ini, DR Safari Ans, selain sebagai konsultan dan pengamat ekonomi, juga menjadi staf khusus bidang ekonomi Gubernur Babel.

Selain sejumlah nara sumber lainnya, termasuk Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, yang akan diundang untuk menjadi keynot speak, dan memaparkan capaian provinsi dalam usia 20 tahun.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed