by

Gubernur Erzaldi Rosman Mendapat Penghargaan Communication Award 2020

OKEYBOZ.COM, JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menerima penghargaan Askompsi (Asosiasi Dinas Komunikasi Provinsi Seluruh Indonesia) Communication Award 2020 bersama enam gubernur lain di seluruh provinsi se-Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sudarman, hadir untuk mewakili Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dalam menerima penghargaan tersebut, di Hotel Holiday Inn Gajah Mada, Rabu (11/11/20).

Penghargaan ini diterima oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman atas kepeduliannya terhadap Dinas Kominfo yang ada di daerah dengan memberikan berbagai dukungan terhadap kegiatan-kegiatan Diskominfo.

“Gubernur Kepulauan Bangka belitung telah mensupport kegiatan Askompsi dari segi motivasi dan materi, termasuk juga acara-acara aAskompsi pernah diadakan di Kepulauan Bangka Belitung,” ungkap Kadiskominfo Sudarman.

Harapannya, untuk ke depan Diskominfo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat semakin bersinergi antara program-program daerah dengan program-program pusat melalui Askompsi.

“Karena Askompsi ini merupakan tempat untuk saling rembug antar kepala dinas seluruh provinsi di Indonesia. Sehingga, semua Dinas Kominfo se-Indonesia dapat bersinergi dengan program-program pusat,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Askompsi Chrisna Putra menjelaskan bahwa, dibentuknya Askompsi dikarenakan Dinas Kominfo yang ada di berbagai provinsi dan kabupaten merupakan ujung tombak penyebar informasi di tempatnya masing-masing.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed