by

Ahmad Zaki Dapat Apresiasi Dari Gubernur Babel, Erzaldi Rosman

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Gubernur Erzaldi telah melepas khafilah dari Babel yang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional di Padang berjumlah 47 orang.

Salah seorang peserta bernama Ahmad Zaki yang menjadi salah seorang peserta termuda MTQ Babel yang berangkat ke Padang, Sumatera Barat mendapat apresiasi dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman.

Hal ini bertepatan dengan kegiatan pelepasan khafilah Kepulauan Babel oleh Gubernur Erzaldi yang berlangsung di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (12/11/20).

“Zaky, bapak suka dengan kamu. Kamu peserta termuda yang ikut dalam khafilah ini, apakah kamu sudah siap untuk bersaing di sana?” ujarnya.

Di hadapan Gubernur Erzaldi, Zaki menyatakan dirinya siap untuk membawa nama baik Bangka Belitung. “Alhamdulillah pak, saya sudah siap, saya akan berusaha semaksimal mungkin di MTQ ini. Semoga saya menjadi yang terbaik untuk membawa nama baik Babel di tingkat nasional,” jawab Zaki perlahan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed