by

Kakwarda Melati Apresiasi Semangat Pemuda Babel Untuk Peduli Lingkungan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Ketua Kwarda (Kakwarda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi selaku narasumber kegiatan pemuda sadar lingkungan dengan tema “Lend Your Hand Save The Environment” mengapresiasi pemuda-pemudi Babel yang hadir dalam kegiatan Pemuda-pemudi Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (Pepelingasih), Rabu (11/11/20).

“Kalian datang dari jauh, untuk mengikuti kegiatan ini, padahal kalian punya pilihan untuk tidur atau bersantai di rumah,” ungkapnya.

Kegiatan ini menyadarkan para peserta yang berasal dari berbagai organisasi peduli lingkungan seperti Recycling Generatiom, Relawan LH for DAS Kepulauan Babel, Basinglah, Urang Bangka Serba Bisa, Komunitas Penjelajah Alam Babel, Becak, dan organisasi pemuda lainnya.

Menurut Kakwarda Melati Erzaldi antusias pemuda yang hadir sangat tinggi, walau hanya 55 orang, tapi semangatnya bisa mengalahkan 1.000 orang.

“Saya salut dengan kalian yang terus berperan, kalian punya kepedulian untuk sosialisasi, atau sekedar memungut sampah. Hal itu tentu tidak mudah,” ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed