by

Ini Kelanjutan Pembangunan Jembatan Gantung, Calon Ikon Baru Kota Pangkalpinang

Penulis : Cepi Marlianto

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Maulan Aklil alias Molen mengatakan, sudah seminggu terakhir tim ahli telah menganalisa terkait runtuhnya Jembatan Gantung.

“Seminggu ini sudah keluar dari tim ahli terkait ini, mana (bahan-red) yang layak masih dipakai, dan mana yang harus diganti. Ini action pasti yang kita laksanakan,” kata Molen kepada OkeyBoz.com, Jumat (13/11/2020).

Dikatakan Walikota, terkait ambruknya jembatan tersebut Pemerintah Kota Pangkalpinang tidak mengalami kerugian sepeser pun, sebab belum dibayar total. Selain itu juga, terkait pembangunan kembali pasca jembatan roboh Pemkot tidak aka melakukan penambahan anggaran.

“Tidak ada kerugian, ini belum dibayar total dan inipun kapan sudah selesai baru kita bayar. Penambahan anggaran juga tidak ada,” jelas Wako.

Namun, saat disinggung sudah berapa persen pembayaran yang sudah dilakukan Molen mengarahkan langsung kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pangkalpinang.

“Untuk pembayaran secara teknis langsung tanyakan ke pak Parlan saja. Yang jelas ini belum kita bayar,” dalihnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed