by

Jumat Berbagi, OKEYBOZ.COM Salurkan Nasi dan Kue Kotak Bagi Kuli Panggul Pelabuhan Ketapang

Deby Zallia

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – OKEYBOZ.COM melalui program Jumat Berbagi kembali mengalurkan nasi dan kue kotak bagi para kuli panggul di Pelabuhan Ketapang, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Alhamdulillah, berkat bantuan dari para dermawan yang sudah memberikan bantuan donasi melalui OKEYBOZ.COM dapat menumbuhkan antusias dan rasa bahagia para kuli panggul saat menerima kue dan nasi kotak. Banyak doa terbaik yang mereka sampaikan untuk OKEYBOZ dan para dermawan yang mau berbagi kepada mereka.

Sebagai kuli panggul, bukanlah pekerjaan yang ringan, namun demi keluarga tercinta dengan penghasilan yang tidak seberapa mereka rela untuk melakukan pekerjaan berat dan melelahkan. Dengan kedatangan Tim OKEYBOZ Peduli, sedikit meringankan beban mereka.

Terpancar dari tawa mereka yang menandakan ada sedikit kebahagian saat mereka didatangi Tim OKEYBOZ Peduli. Hal tersebut menjadi motivasi Tim OKEYBOZ Peduli untuk terus komitmen menjalankan program Jumat Berbagi.

Project meneger Program OKEYBOZ Peduli, Septi Artiana mengatakan, setiap pagi Jumat, Tim OKEYBOZ Peduli sudah bergerak menyusuri jalan Kota Pangkalpinang untuk mencari target yang benar-benar berhak untuk menerima kue dan nasi kotak.

“Setiap hari Jumat mulai pukul 8.00 WIB Tim OKEYBOZ Peduli sudah bergerak menyusuri jalan di Kota Pangkalpinang. Sehingga kue dan nasi kotak yang kita salurkan tidak hanya di satu tempat saja, tapi merata ke berbagai titik,” ujar Septi, Jumat (13/11/2020).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed