by

ACT Babel Kembali Menyapa Para Santri Pesantren Uwais Al-Qorni Melalui Tasyakuran Milad Program Berbagi Makanan

Caption : Foto Bersama Santriwan Pondok Pesantren Uwais Al-Qorni

OKEYBOZ.COM, BANGKA BARAT  – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bangka Belitung menggelar kegiatan luar ruangan atau outbound  dalam rangka tasyakuran Program Berbagi Makanan (BeriMan), Minggu (15/11). Kegiatan ini digelar di Pondok Pesantren Uwais Al-Qorni, Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan outbound yang diikuti oleh 75 santri ini dikemas dalam berbagai permainan dan hadiah. Andi selaku Partnership Cabang ACT Bangka Belitung dan penanggung jawab program Berbagi Makanan (BeriMan) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur telah tim ACT-MRI dan bentuk kepedulian kepada para santri penghafal qur’an.

“Alasan kami melaksanakan kegiatan ini karena kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus memperingati milad Program Berbagi Makanan bersama para santri penghafal qur’an. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap kita bisa mendapatkan keberkahan dengan doa-doa yang dimunajatkan oleh para santri penghafal qur’an yang menuntut ilmu di Pondok Pesantren Uwais Al-Qorni ini.” kata Andi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed