by

Lakukan MoU Dengan PT Pegadaian, Gubernur Erzaldi Imbau ASN Tabung Emas

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Pimpinan Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil III Palembang, menandatangani kesepakatan bersama terkait layanan pembiayaan, investasi, dan aneka jasa. Penandatanganan dilakukan di Ruang Pertemuan Pasir Padi, Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (17/11/20).

Selain penandatanganan MoU, pada kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi investasi emas dengan tajuk “Mempersiapkan Generasi Emas Dengan Tabungan Emas”.

Gubernur Babel Erzaldi Rosman dalam arahannya mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung untuk berinvestasi atau menabung emas seperti program yang ditawarkan oleh PT Pegadaian.

Gubernur Erzaldi yakin, Program Syariah Tabungan Emas PT Pegadaian sangat bermanfaat bagi yang bisa membaca peluang. Selain karena emas memiliki nilai yang tinggi, juga dapat digunakan untuk tabungan jangka panjang, mempersiapkan masa pensiun, anak sekolah atau kuliah, maupun yang ingin membuka usaha.

“Investasi atau menabung emas sangat bermanfaat dan bernilai tinggi. Kalau kita tepat dan cerdas dalam mengambil keputusan untuk berinvestasi saya berkeyakinan ini akan dapat menopang kemampuan para ASN nantinya ke depan,” ungkapnya.

Hal ini juga akan memberikan pelajaran kepada para ASN untuk tidak bergaya hidup boros. Program ini juga berlaku bagi para pelaku usaha/UMKM yang baru saja Gubernur Erzaldi berikan bantuan alat produksi. Para Pelaku UMKM yang sangat rentan dengan modal dapat diarahkan menyisihkan sebagian pendapatannya untuk menabung dan berinvestasi emas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed