by

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di SMPN 1 Simpang Rimba, Ustadz Kiemas Mahmud Ajak Siswa Berakhlak Mulia.

Penulis : Kulul Sari

OKEYBOZ.COM, SIMPANG RIMBA,- memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, keluarga besar SMP Negeri 1 Simpang Rimba kabupaten Bangka Selatan mengundang penceramah kondang Ustadz Kiemas Mahmud dari Pondok Pesantren Daarul Mahabbah Bangka Belitung pada rabu (18/11/2020)

Acara yang digelar dilapangan terbuka SMP Negeri 1 Simpang Rimba ini cukup meriah dan mengambil tema “meneladani akhlak dan semangat perjuangan Rasulullah SAW dalam meningkatkan Aqidah & Ukhwah Islamiyah”

Giat acara yang dihadiri oleh seluruh warga SMP Negeri 1 Simpang Rimba ini, juga dihadiri oleh camat, kapolsek, kepala kantor urusan agama, pimpinan pesantren, kepala sekolah yang berada dilingkungan kecamatan Simpang Rimba.
Nampak hadir juga kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Banga Selatan yang diwakili Asmadi, S.Pd, Kepala Seksi Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Jenjang Sekolah Dasar.

Ungkapan terima kasih disampaikan Syamsiar, S.Ag, selaku kepala SMP Negeri 1 Simpang Rimba kepada seluruh yang hadir atas kesediaannya menghadiri undangan ini.

“Ungkapan terima kasih kepada bapak ibu hadirin khusus kepada undangan atas kehadirannya, semoga kedepan kita dapat melaksanakan kegiatan seperti ini lebih meriah lagi,”ungkapnya saat menyampaikan kata sambutan

Dalam kesempatan yang sama, Asmadi, S.Pd menyampaikan bahwa peringatan maulid ini sesuai dengan apa yang telah di contohkan Rasulullah yakni memberikan contoh yang baik, salahsatunya memperbaiki akhlak manusia. Selain itu dalam masa pandemi covid ini Asmadi menganjurkan agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed