oleh

Pangkalpinang Menuju Zona Hitam, Pemprov Babel Tarik Rem Darurat

Penulis : Cepi Marlianto

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali menarik rem darurat atas melonjaknya kasus positif Covid-19 di Kota Pangkalpinang belakangan ini.

Hal itu lantaran berdasarkan data dari Satgas Covid-19 Provinsi Babel saat ini Kota Pangkalpinang telah masuk zona merah atau risiko tinggi penyebaran Corona.

“Kota Pangkalpinang yang merupakan barometer di Babel saat ini sudah menjadi zona merah dan menuju zona hitam kita harus mengambil langkah-langkah bijak yang harus diambil,” kata Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Senin (4/1/2021).

Berdasarkan data Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang total kasus konfirmasi Corona di Pangkalpinang perhari ini telah mencapai 918 kasus. Dengan rincian sebanyak 526 orang konfirmasi bergejala, 392 orang tanpa gejala, 399 orang sedang menjalani perawatan, 505 orang dinyatakan sembuh dan 14 orang meninggal dunia.

Baca Juga  Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran Pasang Baliho Maklumat Kapolri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Faktor utama meningkatnya positif covid di Babel adalah ekonomi,,
    Solusinya adalah pemerintah berikan bantuan yg tepat sasaran sebesar 2000.000 per KK setiap bulan ,karena dengan perut terisi dan fikiran tenang masyarakat akan mematuhi protokal kesehatan.
    (Bantuan tahun 2020 tidak tepat sasaran dan di permainkan oknum yg serakah dan tidak bertanggung jawab)

News Feed