oleh

Bambang : Terkait Pengelolaan Tahura, Kita Tetap Berusaha

Jurnalis : Ika Indriani

OKEYBOZ.COM, BANGKA BARAT – Pemkab Bangka Barat akan pertahankan pengelolaan tahura yang telah diserahkan sesuai dengan SK Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Hal tersebut ditegaskan oleh Bambang Yusdianto selaku Plt Kabid Tahura di ruang kerjanya, Selasa (23/2/2021)

” Sesuai SK Kementerian Lingkungan Hidup bahwa pengelolaan Tahura diserahkan kepada Pemkab Bangka Barat, artinya kita boleh melakukan aktivitas kerja sama terkait pengelolaan Tahura tersebut.

Meskipun sudah diserahkan, Pusat tidak melepaskan sepenuhnya, kita tetap berkoordinasi, kita kan berjalannya baru satu dua tahun, yang jelas kita masih pembenahan,” jelasnya

Bambang juga menegaskan bahwa pihaknya tetap berusaha untuk membuat memenuhi progress Pemerintah Pusat kendati masih kekurangan SDM dan sapras.

” Sampai saat ini kita masih kekurangan SDM, disini yang menangani saya sendiri dibantu dua atau tiga orang PHL. Sarpras juga belum memadai, kalau dengan melihat keadaan seperti ini, yang menjadi progress pusat itu, Pemda bagaimana untuk pengelolaan itu, bisa – bisa kalau nggak sanggup, diambil Pusat kembali. Bisa jadi, tapi kita kan berusaha.

Baca Juga  Jupri; Pelaksanaan TMMD Kodim 0431/Babar Membuat Jarak Tempuh Semakin Cepat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed