Reses DPRD Kabupaten Bangka, Masyarakat Kelurahan Jelitik Sampaikan 6 Usulan Ini

Berita, Headline, Lokal, News5,569 views
Bagikan

“Silakan Kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang ingin menyampaikan masukan dan saran serta aspirasinya, Insya allah nanti kami tampung dan nantinya akan kita koordinasikan kepada leading sektor yang berhak dan membidangi kegiatan tersebut,” terang kedua Anggota DPRD tersebut.

Salah satu Kepala Sekolah yang menyampaikan kepada Anggota Dewan terkait sarana dan prasarana sekolah yang ada di sekolahnya SD 14 dan dari Guru SD 27 yang meminta perbaikan jalan di lingkungan Sekolah. dan juga RT 02 Rambak mengusulkan TPA untuk menambah lokal yang ada di Rambak.

“Nanti akan kami tampung aspirasinya bersama Tim Banggar dan aspirasinya akan kami perjuangankan,kalau masalahnya memang Urgent dan memang mendesak maka akan kami usulkan dengan Skala Perioritas bersama dengan Instansi yang berwenang dan akan kami kawal terus,” Ungkap Magrizan.

“Kalau untuk usulan tahun ini sudah kita anggaran pada akhir tahun kemarin, dan kalau usulan yang dimulai pada Maret ini akan kita perjuangkan melalui anggaran Anggaran Bantuan Tambahan (ABT) pada akhir tahun, dan andaikata tidak masuk dalam usulan ABT tahun 2021, maka akan kita lanjutkan pada APBD induk ditahun 2022,” Beber Usnen.

Lurah Jelitik Ahcmad Riyadi manyampaikan usulan terkait sarana dan. prasarana sekolah yang ada di SD 14 sudah disampaikan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka dan tinggal di follow UP oleh anggota DPRD saja dan untuk usulan tersebut sudah kami sampaikan juga saat Musrembang tingkat Kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *