oleh

Bupati Bangka Tengah Launching Internet Desa di Kecamatan Sungaiselan

Jurnalis : Sindy Ayu Kirana

Algafry : “Internet gunakan secara bijak untuk meningkatkan kualitas diri!”

OKEYBOZ.COM, BANGKA TENGAH – Dalam rangka mempermudah penyebaran informasi kepada seluruh warga Desa, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah meluncurkan program Internet Desa, salah satunya di Desa Sungaiselan, pada Rabu (7/4/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Algafry Rahman selaku Bupati Kabupaten Bangka Tengah, GM PT. Indonesia Comnets Plus Sumbagsel, perwakilan PT. PLN (PERSERO) UIW BABEL, para Kepala OPD, Camat, Kepala SMP se-Kabupaten Bangka Tengah, Kepala SD se- Kecamatan Sungaiselan dan tamu undangan lainnya.

Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah bertindak langsung dalam membuka kegiatan peluncuran Internet Desa di SD Negeri 21 Sungaiselan dan SMP Negeri 3 Sungaiselan, Dusun Pangkal Raya, Kelurahan Sungaiselan, Kecamatan Sungaiselan yang berlangsung di Halaman Sekolah SD Negeri 21 Sungaiselan, serta turut disaksikan seluruh guru di Kabupaten Bangka Tengah secara virtual.

Algafry Rahman dalam sambutannya menuturkan bahwa program Internet Desa di Kecamatan Sungaiselan bertujuan untuk mempermudah seluruh warga Desa dalam mendapatkan informasi.

Baca Juga  UPDATE : Perkembangan Terkini Penanganan Covid-19, Minggu 18 Oktober 2020 di Babel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed