Miris, Habiskan Dana 5 M lebih, SPAM IKK Simpang Rimba Tak Beroperasi, UPT PAM Basel Akui Karena Kesibukan dan Pergantian Pengurus, Barang – Barang Hilang

Bagikan

Penulis : Zamzami || Editor : Aditya.

OKEYBOZ.COM, SIMPANG RIMBA, — MIRIS, Keberadaan Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) IKK Simpang Rimba, di desa Permis kec. Simpang Rimba Kabupaten Bangka  Selatan pada tahun 2014 lalu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga sekitar, jauh dari kata berhasil.

 

 

Jawaban itu bukan tanpa alasan, karena proyek pemerintah yang menggunakan anggaran APBN yang menelan biaya miliyaran lebih tersebut hingga tahun 2021 belum bisa memenuhi kebutuhan air masyarakat, pasalnya, sejak dibangun pada tahun 2014 lalu, SPAM tersebut belum pernah beroperasi.

Ditemui dilokasi pembangunan Sistem Pengembangan Air Minum ( SPAM ) IKK  Simpang Rimba, kondisinya sangat memprihatinkan karena pagar yang mengelilingi rumah mesin pompa itu dipenuhi pohon – pohon dan semak belukar, Sabtu (14/8/2021).

 

 

Kondisi itu diperparah  mesin pompa air sudah tidak ada. Pagar yang mengelilingi rumah mesin pompa itu dipenuhi pohon – pohon dan semak belukar serta mesin  Genset dan panel listrik pun sudah hilang.

 

 

 

Suasana di lokasi sangat sepi, seperti rumah hantu, tidak ada satupun petugas maupun pekerja yang berada di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *