Besok, 18 Calon Praja IPDN Tahun 2021 Asal Babel Berangkat Ke Jatinangor

Berita, Headline, Lokal, News3,622 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah melakukan kegiatan pelepasan 18 Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) tahun 2021. Kegiatan berlangsung di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Selasa (07/09/21).

Mengawali kegiatan ini Wagub Abdul Fatah mengucapkan selamat kepada calon praja yang telah berhasil mengikuti test kompetensi dasar yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) sehingga terpilih putra putri terbaik Babel dan besok hari Rabu, 8 September 2021 akan diberangkatkan ke kampus IPDN Jatinagor Jawa Barat.

Menurut wagub, IPDN adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi kedinasan dalam lingkungan Kementerian Dalam Negeri RI yang bertujuan mempersiapkan kader pemerintah untuk pembentukan sumber daya manusia di masa mendatang baik di tingkat daerah maupun di tingkat pusat.
“Saya menghimbau kepada adik – adik ini agar belajar yang rajin, bertindak benar, ciptakan hubungan silaturahmi yang baik antar sesama praja dan kejar prestasi guna mengharumkan Prov. Kep. Babel,” ujar wagub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *