oleh

Bersilaturahmi di Waktu Subuh, Gubernur Harapkan Keberkahan Allah

OKEYBOZ.COM, SUNGAILIAT – Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melaksanakan salat Subuh berjamaah dengan masyarakat Desa Air Hanyut Kelurahan Kudai Kecamatan Sungailiat Bangka di Masjid Al Maghfiroh, Rabu ( 15/09/21) pada kegiatan Sajadah Fajar.

Program Sajadah Fajar sendiri sudah dilaksanakan gubernur sejak dirinya masih menjabat sebagai bupati di Kabupaten Bangka Tengah, dan berlanjut ketika dirinya sudah menjadi Gubernur Bangka Belitung. Ada tujuan mulia dibalik kebiasaan ini, yaitu, untuk mengajak umat Islam Babel agar selalu salat berjamaah di masjid guna mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, sekaligus mensyiarkan agama Islam.

Kedatangan Gubernur Erzaldi beserta rombongan di Masjid Al Maghfiroh langsung disambut hangat dan antusias oleh tokoh agama, para ulama, dan masyarakat.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Babel ini mengucapkan syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan, sehingga dirinya dan rombongan dapat bersilaturahmi sekaligus salat berjamaah dengan masyarakat Desa Air Hanyut.

“Saya sangat senang bisa melaksanakan salat subuh berjamaah bersama masyarakat disini, sekaligus bersilaturahmi karena silaturahmi sangat penting sebab dapat mempererat tali persaudaraan kita,” ungkap gubernur.

Selain untuk melihat keadaan warga, bapak tiga anak ini juga menuturkan bahwa kehadiran dirinya juga dalam rangka menyerahkan santunan dari Baznas Provinsi kepada masyarakat yang berhak menerimanya, sekaligus ingin meninjau lahan yang akan di bangun TPA.

Baca Juga  Inspeksi Jalan di Beltim, Gubernur Temukan Jalan Bergelombang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed