oleh

Wujudkan Program Langit Biru, Gerai Pertashop Mulai Bermunculan di Babel

OKEYBOZ.COM, BAKAM – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendukung program Langit Biru yang digagas Pertamina guna meningkatkan kualitas udara yang lebih baik dan mengedukasi masyarakat untuk menggunakan bahan bakar minyak berkualitas dan ramah lingkungan.

Hal ini terlihat dengan mulai menjamurnya gerai Pertamina Shop (Pertashop) atau SPBU mini di Babel yang menjual bahan bakar jenis Pertamax dan Dexlite. Hal itu menjadi perhatian khusus Gubernur Babel, Erzaldi Rosman sewaktu melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bangka Barat, ia menyempatkan untuk mengunjungi gerai Pertashop yang menjual bahan bakar Pertamax di Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Selasa (14/9/2021).

Kehadiran Pertashop ini sangat didukung juga oleh Gubernur Erzaldi, untuk menggerakkan ekonomi desa dan memudahkan masyarakat mendapat BBM berkualitas dan ramah lingkungan dengan standar kualitas dan harga Pertamina.

“Harapan kita dengan kehadiran Pertashop di pedesaaan, akan memudahkan masyarakat di pedalaman agar mendapatkan jenis bahan bakar yang ramah lingkungan, selain dapat memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM (Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah) kita berkembang. Sehingga bisnis ini tidak hanya dikuasai orang-orang tertentu saja,” ungkapnya.

Baca Juga  57 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid - 19, Dinyatakan Sembuh 33 Orang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed