oleh

Stasiun Balapan Bangka dan Ultras Basel Juarai Voli Babel Sport Games 2021

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Tim bola voli Stasiun Balapan berhasil menjuarai Kejuaraan Bola Voli Babel Sport Games 2021 Kategori Putra, dan berhak membawa pulang Trofi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, serta mengantongi hadiah uang pembinaan sebesar Rp7.500.000.

Hasil yang diraih tim asal Kabupaten Bangka ini, setelah berhasil mengalahkan Putra PJN 1 Babel dengan tiga set langsung 25-19, 25-22, dan 25-16, dalam laga final Kejuaraan Bola Voli Babel Sport Games 2021 Kategori Putra, yang berlangsung di GOR Sahabuddin, Babel Sport Center, Sabtu (16/10/21) pagi.

Stasiun Balapan yang tampil apik sejak awal laga dimulai, memperlihatkan kerja sama tim yang kompak dan kolektif, ditambah dengan meminimalisir kesalahan sendiri. Sehingga, membuat tim itu berhasil menyudahi pertandingan dengan berhasil menjadi juara.

Sebenarnya, PJN 1 Babel bermain cukup bagus dalam laga tersebut. Berbagai serangan dilancarkan, dan beberapa kali smash yang dilontarkan mampu menerobos pertahanan lawan. Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim.

Namun, PJN 1 Babel harus mengakui keperkasaan Stasiun Balapan yang memang diunggulkan dalam kejuaraan tersebut.

Ditemui usai pertandingan, Pelatih Tim Stasiun Balapan Muharjo, mengungkapkan rasa kegembiraannya setelah berhasil menyabet gelar juara pada Kejuaraan Bola Voli Babel Sport Games 2021 Kategori Putra. Dirinya pun membeberkan rahasia keberhasilan tim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed