oleh

HUT Golkar ke-57, Pengurus dan Kader Tabur Bunga hingga Donor Darah

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Bertepatan dengan tanggal 20 Oktober 2021, Partai Golongan Karya (Golkar) berusia 57 tahun. Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini, Partai Golkar mengangkat tema “Bersatu Untuk Menang” dengan slogan Golkar Kerja untuk Indonesia.

Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, peringatan HUT Golkar dirayakan dengan beragam kegiatan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), DPD II kabupaten kota dan organisasi-organisasi partai.

Kegiatan HUT dimulai tadi pagi dengan melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Pawitralaya di Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah.

Selanjutnya pada tanggal 27 Oktober 2021 akan dilaksanakan doa selamat dan santunan anak yatim serta silaturahmi bersama tokoh dan Pinisepuh Partai Golkar. Terakhir, pada tanggal 28 Oktober 2021 akan dilaksanakan senam pagi dan bakti sosial donor darah di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang.
Dalam ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan tadi, tampak hadir para pengurus Partai Golkar dan organisasi sayap partai.

Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang juga pengurus Partai Golkar, Prima Kurnia selaku kordinator kegiatan mengatakan, ziarah dan tabur bunga dilakukan sebagai momentum untuk mengenang perjuangan para senior Partai Golkar yang sudah berkarya dan memajukan Partai Golkar di Babel.

“Kami hari ini melaksanakan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan guna memanjatkan doa kepada senior-senior Partai Golkar yang mendahului kami. Terkhusus kepada mantan Gubernur Babel dua periode, Eko Maulana Ali yang dimakamkan di sini,” ungkapnya kepada wartawan Rabu (20/10/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed