oleh

Melati Erzaldi Berbagi Inspirasi Melalui _Womenpreneurs Talk_

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG– Sukses dengan Sekolah untuk Perempuan Jadi Mandiri Terlatih (Sekuntum Melati) di Bangka Belitung, Istri Gubernur Bangka Belitung (Babel) sekaligus Direktur Regional Indonesia _Council for Small Business_ (ICSB) hadir menginspirasi para perempuan melalui _Womenpreneurs Talk_ Episode 2, Selasa (19/10/2021).

ICSB adalah suatu _platform_ kewirausahaan wanita, yang bertujuan untuk mengedukasi, mengembangkan, dan menginspirasi wirausaha wanita khususnya di Indonesia untuk lebih berdaya memberdayakan secara profesional, sehingga akan berdampak pada perekonomian.

Pada kesempatan ini, Melati Erzaldi berkesempatan menjadi narasumber dalam _live streaming_ di _website 1000womenpreneurs.id_ bersama dengan _Director ICSB Womenpreneurs Indonesia Secretary General ICSB_, Diah Yusuf sebagai _host_.

Sebelum obrolan dimulai, diputarkan video yang menunjukkan keindahan alam dan kebudayaan dari Bangka Belitung. Video ini sukses membuat kagum peserta yang hadir.

Tidak hanya kagum pada keindahan alam, _host_ Diah Yusuf juga kagum kepada Istri Gubernur Babel ini yang sangat berperan aktif dalam pengembangan kewirausahaan di Bangka Belitung. Bahkan hingga memperoleh berbagai penghargaan.

“Ibu Melati sangat luar biasa, banyak sekali kesibukan beliau dan berbagai penghargaannya. Bisa diceritakan Ibu alasan kenapa begitu bersemangat dalam pengembangan kewirausahaan terutama kewirausahaan wanita” ungkapnya

Melati Erzaldi mengungkapkan bahwa keinginan ini awal mulanya telah ada sejak Gubernur Erzaldi masih menjabat sebagai Bupati Bangka Tengah, pada saat itu Ia melihat bahwa produk UMKM di Babel sudah semakin maju namun masih terdapat kelemahan lain seperti dalam pengemasan dan manajemen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed