oleh

Inovasi Gubernur Erzaldi Diterapkan, Sebaran LPG 3kg Bersubsidi Tepat Sasaran

Bagikan

OKEYBOZ.COM, MANGGAR – Berkat inovasi _cashless_ yang diinisiasi oleh orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Gubernur Erzaldi Rosman, kini masyarakat bisa merasakan kemudahan transaksi keuangan tanpa perlu bawa uang ke mana-mana.

Jika dulu kita bertransaksi dengan uang tunai. Maka seiring perkembangan zaman, saatnya beralih menjadi _cashless payment_ (sistem pembayaran tanpa uang tunai). Agar segala bentuk transaksi menjadi mudah, aman, dan praktis.

Atas inisiasi Gubernur Erzaldi, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Babel) berkolaborasi bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Pertamina meluncurkan _BRIZZI Card_ yang terkoneksi dengan Aplikasi BRIMOLA. Secara resmi diluncurkan di Belitung Timur pada Kamis, (21/10/2021).

Selain mempermudah transaksi keuangan, _BRIZZI Card_ dapat digunakan untuk memperbaiki persoalan pendistribusian LPG bersubsidi yang kerap tak tepat sasaran. Harapannya kartu ini dapat cepat menuntaskan permasalahan subsidi LPG 3kg. Sehingga, yang dapat membeli LPG 3kg bersubsidi hanya orang yang telah terverifikasi layak menerima subsidi oleh Pemerintah Babel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed