Mitra UMKM Siap Sukseskan Summarecon Expo 2022

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Guna menyukseskan kegiatan Summarecon Expo 2022 yang akan diadakan di Summarecon Mall Tangerang Selatan, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Melati Erzaldi, mengundang pihak mitra Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk berdiskusi mengenai expo yang difasilitasi oleh Kementerian Perdagangan RI, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Babel, Jum’at (8/4/2022).

Mitra yang hadir dalam rapat, yakni pihak perbankan (Bank Indonesia Babel, Bank BNI, Bank BRI, Bank BCA, Bank BTPN, Bank Sumsel Babel), dan BUMN (PT Timah, PT Permodalan Nasional Madani (PNM), PT Pos Indonesia). Di mana, seperti yang diketahui, pihak mitra-mitra ini, memang sudah memiliki mitra binaan UMKM sendiri.

Dikatakan Ketua Melati, beberapa mitra ini, bahkan sudah memiliki list UMKM binaannya yang rencananya akan diberangkatkan untuk meramaikan Summarecon Expo 2022. Salah satunya, Bank Indonesia yang secara gamblang akan memberangkatkan dan memberikan support 18 pelaku usaha binaannya dari segi akomodasi dan transportasi.

“Guna menyukseskan kegiatan yang merupakan permintaan dari Kementerian Perdagangan, makanya saya meminta teman-teman BUMN dan perbankan untuk segera mengirimkan nama-nama UMKM binaannya. Tapi ternyata, justru ada beberapa yang sudah siap list datanya, seperti Bank Indonesia (Babel) tadi katanya mau memberangkatkan 18 UMKM, dan PT Timah tadi ada 7,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *